Sabtu, 16 Januari 2016

2. JIKA PERGI KEJEPANG ???

2. 日本にいったらやりたいことは何ですか???
(Apa yang ingin dilakukan jika pergi ke jepang ???)



私はたくさん日本にやりたいことがあります。
Banyak yang ingin saya lakukan jika pergi kejepang.



v  最初、SAKURA のしゃしんをとります。
。。。。。。。。。。。。。。。。
pertama-tama, saya ingin memfoto bunga sakura yang saya lihat.


日本の町は、にぎゃかです。
たくさん人々が去わりました。私はほしいあいさつしたいです。
お早う。。HALLO。。。。HAI
Jepang adalah kota yang ramai.
Banyak orang yang lala lulung untung berpergian. Sayang ingin memberikan salam kepada mereka.
Seperti selamat pagi… hallo….hai

たくさんハンサムな男のですね ^0^
私はみえました。
pasti banyak lelaki tampan disana ya ^o^
Saya ingin melihat mereka.



v  二番、でんとうてきな(日本)料理をたべます。
たとえば:すっし。
インドネシアの名前はICIP-ICIP
Kedua, Saya ingin makan masakan khas Jepang.
Seperti : SUSSHI.
Kalau di Indonesia namanya icip-icip



お茶のただしい方法をつくりました。
面白いですが、むずかしい。
Saya ingin belajar membuat teh jepang dengan benar.
menyenangkan tetapi sulit


v  三番、ゆうめいな場所にいきました。
私はテレビでみえましたからのぞみます。
Ketiga, saya ingin pergi ketempat yang terkenal di jepang.
Saya hanya melihatnya di TV.




テクノクラトべんきょうをおわりました。。
私はほしい日本にアルバイトならべんきょうします。
Setelah saya selesai belajar di Teknokrat.
Saya ingin bekerja sambil belajar.

インドネシアのでんとうてきなのあそび、日本に私はインドネシアのゲーム紹介しました。
BOLA BEKEL, EGRANG, BPAN, JEDUMAN, KUCING-KUCINGAN
 が あります。
いっしょうに日本人遊びます。
banyak permainan tradisional di Indonesia, saya ingin memperkenalkannya di jepang.
ada bola bekel, egrang, bpan, jeduman, kucing- kucingan.
pastinya bermain bersama teman jepang disana.



Arigatou gozaimasu.......



Tidak ada komentar: